05 June 2007

Rumah Cantik Citra, cantik jiwa-cantik raga

Opini ditulis oleh oline_79

Kelebihan : ramah, nyaman, akses transportasi mudah
Kekurangan : periode terbatas



Meskipun terlambat, saya coba membagi pengalaman saya setelah mengunjungi perawatan khusus wanita ini. Keberadaan Rumah Cantik Citra memang tidak diketahui semua orang, terutama wanita. Namun promosi-nya yang cukup sering di TV, radio maupun media cetak, cukup membuat banyak orang tertarik untuk mencoba, termasuk saya.

Hadir di Jl. Prapanca Raya no. 6A, Jakarta Selatan, lokasinya persis di depan Kantor Walikota Jakarta Selatan (baru). Ada beberapa alternative rute. Bila menggunakan kendaraan pribadi dari Tol Dalam Kota – keluar di Pancoran – terus ke arah Trans TV/ Jl. Kapt.Tendean – naik ke fly over – ke kiri Jl. Wijaya – ke kiri Jl. Prapanca Raya atau bila menggunakan kendaraan umum cari ke arah blok M/Pasaraya Grande – Sultan Iskandariyah – nyambung bajaj (+/- 1,5 km ~ Rp 4000-5000) ke Jl. Prapanca Raya.

Watch out ! Pintu masuknya bukan menghadap Jl. Prapanca Raya, melainkan menghadap Jl. Brawijaya. Akan tampak spanduk dan billboard Rumah Cantik Citra. Begitu masuk kita disambut petugas kasir yang ramah dan suasana yang didesain nyaman. Petugas akan menanyakan treatment apa yang akan kita pilih. Pilihan treatment bisa kita ambil dengan menukar produk Citra atau membeli produk Citra.

Anda bisa mencoba hand spa/ foot spa dengan produk senilai 20 rb, atau totok wajah senilai 40 rb atau body massage/ body scrub senilai 60 rb. Tidak hanya itu, khusus hari Sabtu anda bisa mencoba kelas yoga secara gratis dan pada hari Minggu bisa mencoba stress management dengan berbagai metode, salah satunya hypnotherapy.

Treatment yang saya sempat coba adalah totok wajah dan body scrub. Produk yang digunakan untuk treatment ini juga menggunakan produk Citra, untuk body scrub saya menggunakan bengkoang dan untuk totok wajah saya menggunakan face cleaning teh hijau. Saya recommend sungguh. Ruang perawatannya yang berukuran 3x2 m, sungguh nyaman, udara sejuk, di setiap sudut ruang ada lilin beraromaterapy dan terdengar suara air dan musik yang menenangkan.

Berhubung saya datang pada hari Sabtu, maka saya berkesempatan mencoba kelas yoga. Hmmm ternyata capek juga, beda dengan kelas yoga yang saya ikuti di kantor. Gerakan yang diajarkan memang basic tapi mendalam dan durasinya cukup panjang : 1 jam. Saya sarankan bagi yang belum mencoba, untuk mengikuti kelas yoga dulu baru treatment.

Rumah Cantik Citra ini ditutup tgl 31 Mei, akan dilanjutkan ke Medan kemudian Jogjakarta. Entah kapan akan ada di Jakarta lagi.

http://www.pintunet.com/lihat_opini.php?pg=2007/06/05062007/58654&xref=/pintunet.php?vpid=66020601

No comments: