21 July 2007

Rumah Cantik Citra hadir di kota Medan

Sebuah wujud kepedulian Citra yang ingin membantu perempuan raih keseimbangan jiwa dan raga di tengah kesibukannya

Didasari oleh pemahaman atas kebutuhan perempuan Indonesia saat ini yang memerlukan keseimbangan jiwa dan raga di tengah kesibukannya, Citra mempersembahkan ”Rumah Cantik Citra” (RCC), sebuah spa untuk konsumen setia Citra yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi no. 28, Medan sejak 9 Juli lalu hingga 7 September 2007 mendatang. Medan adalah kota pertama di luar Pulau Jawa untuk kehadiran RCC, mengingat banyaknya permintaan dari masyarakat Medan akan kehadiran RCC di kota mereka.

“Citra sadar bahwa dengan semakin majunya kaum perempuan di Indonesia saat ini, semakin besar dan beragam pulalah tantangan dan tuntutan yang mereka hadapi dari lingkungannya, baik lingkungan kerja, keluarga maupun lingkungan sosial lain. Di tengah tekanan yang berat ini, perempuan perlu senantiasa menyeimbangkan jiwa, raga dan pikirannya agar hubungan mereka dengan lingkungan sekitarnya tetap harmonis,“ tutur Erni Kertasasmita, Senior Brand Manager Citra.

Melalui RCC, ujar Erni, Citra ingin membantu kaum perempuan untuk mengembalikan ketenangan pikiran sekaligus mempercantik dirinya, atau yang disebut ‘Cantik Jiwa Cantik Raga’. Kehadiran RCC merupakan solusi yang tepat untuk membantu perempuan mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya, karena selain menyediakan perawatan untuk kecantikan fisik, RCC juga memberikan berbagai kelas yoga yang bisa menyeimbangkan emosi-emosi negatif sehingga kecantikan dari dalam diri perempuan kembali terpancarkan.

“Sebagai perempuan, kita terkadang sulit untuk mengendalikan emosi dan mengusir bad mood. Belum lagi kepadatan rutinitas kerja sehari-hari kerap memunculkan rasa bosan, penat dan stress. Jika hal ini dibiarkan, dapat menimbulkan overstress yang menyebabkan kita menjadi kurang bersemangat, hilang percaya diri, lelah fisik dan mental. Melalui kelas yoga di Rumah Cantik Citra, kita dilatih untuk mengatur emosi dan lebih tenang dalam mengatasi masalah. Sementara melalui berbagai perawatan berbasis aromatherapy, panca indera dibuat rileks sehingga rasa lelah di tubuh hilang dan pikiran menjadi tenang. Kondisi inilah yang kerapkali mendukung munculnya semangat dan motivasi kembali sehingga kita tetap dapat menjalani berbagai aktivitas secara maksimal dan menjalin hubungan baik dengan keluarga dan komunitas sekitar,” jelas Erni.

Erni melanjutkan, “Citra percaya bahwa kecantikan merupakan satu kesatuan antara penampilan, perasaan dan melakukan hal-hal secara positif dan baik. Jika seseorang memiliki keseimbangan fisik dan emosi, maka ia akan siap untuk kembali menjalankan aktivitas, peran dan kewajibannya secara maksimal. Berpijak dari situ, Citra ingin membantu kaum perempuan tidak saja untuk mempercantik penampilan melalui kulit yang sehat dan terawat, namun juga dalam mengendalikan suasana hati mereka di tengah kesibukan yang mungkin menyebabkan tekanan pada diri mereka.”

RCC menyediakan berbagai perawatan spa seperti hand & foot spa, body massage & scrub, totok wajah dan konsultasi kulit yang dapat dinikmati dengan membeli atau membawa produk Citra senilai Rp 10,000, Rp 20,000 dan Rp 40,000. Di samping itu, pada hari Sabtu dan Minggu pengunjung dapat mengikuti kelas seperti yoga, stress management, aura healing dan hypnotherapy secara gratis.

“Sebagaimana telah kami singgung, keseimbangan jiwa dan raga merupakan hal yang sangat penting bagi perempuan untuk dapat hidup secara harmonis dan selaras dengan lingkungannya. Harapan kami, pengunjung akan merasakan RCC sebagai suatu ’oase’ untuk membantu mengembalikan ketenangan pikiran dan jiwa sekaligus memanjakan tubuh melalui berbagai perawatan yang bisa membuat mereka cantik jiwanya dan cantik raganya,” papar Erni menutup pembicaraan.

Tentang PT. Unilever Indonesia Tbk.

PT Unilever Indonesia Tbk yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 1933, telah tumbuh menjadi perusahaan penyedia consumer products yang mempunyai peran penting di Indonesia. Unilever adalah produsen merek-merek terkenal di seluruh dunia yang juga terkenal di tingkat regional dan lokal, antara lain Pepsodent, Lifebuoy, Lux, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Rinso, Molto, Pond’s, Citra, Blue Band, Royco, Bango, Wall’s dan masih banyak lagi. Sebagai perusahaan yang telah ‘go public’ pada tahun 1981 dan sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (Jakarta dan Surabaya), Unilever memiliki komitmen kuat untuk terus maju bersama Indonesia. Pada tahun 2006 Unilever Indonesia berhasil meraih pertumbuhan laba bersih sebesar 19 % atau menjadi Rp 1,7 triliun, dengan pertumbuhan penjualan sebesar 13,4 % menjadi Rp 11,3 triliun.

Posisi Unilever Indonesia yang kuat sebagai pemimpin pasar telah diakui melalui berbagai penghargaan nasional dan internasional yang diterima oleh perusahaan. Pada tahun 2006, Unilever Indonesia menerima 61 penghargaan lokal dan regional baik dari berbagai media massa papan atas maupun instansi pemerintah, antara lain: The Indonesian Customer Loyalty Awards (SWA and MARS – 4 penghargaan) ; Indonesian Best Brand Awards (SWA and MARS - 10 penghargaan) , The Value Creator Awards (SWA & MARK Plus), E Company Award (Warta Ekonomi), The Asian Most Admired Knowledge Entreprise (Dunamis & Teleos, UK), Asia’s 200 Most Admired Companies (The Wall Street Journal Asia), Best Investor Relations in Singapore Market (IR Magazine & Singapore Exchange), Indonesia’s Best Companies Awards (Finance Asia – 3 penghargaan: Best Managed Companies, Best Corporate Governance, Best Commitment to Strong Dividend Policy) dan masih banyak lagi. Di tahun 2007, Unilever memenangkan Stevie Awards –
International Business Awards di kategori The Best Communications Team.


Untuk infomasi lebih lanjut, hubungi:

BW Communications
Ida Bayuni
Tel: (+62-21) 939 2684; Fax: (+62-21) 939 2725
E-mail: ida@bwcomms. com, idabayuni@yahoo. com

No comments: