22 July 2007

Rumah Cantik Citra, Tempat Mempercantik Jiwa dan Raga

Oleh Yeni Kurniawi - Sunday 22 July 2007 - 09:56:08


Didasari oleh pemahaman atas kebutuhan wanita Indonesia saat ini yang memerlukan keseimbangan jiwa dan raga di tengah kesibukannya, Citra mempersembahkan Rumah Cantik Citra (RCC), sebuah spa untuk konsumen setia Citra yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No 28 Medan sejak 9 Juli hingga 7 September 2007 mendatang.

Menurut Senior Brand Manager Citra Erni Kertasasmita, Medan adalah kota pertama di luar Pulau Jawa untuk kehadiran RCC, mengingat banyaknya permintaan dari masyarakat Medan akan kehadiran RCC di kota ini.

"Citra sadar dengan semakin majunya kaum perempuan di Indonesia saat ini, semakin besar dan beragam pula tantangan dan tuntutan yang mereka hadapi dari lingkungannya, baik lingkungan kerja, keluarga maupun lingkungan sosial lain. Di tengah tekanan yang berat ini, perempuan perlu senantiasa menyeimbangkan jiwa, raga dan pikirannya agar hubungan mereka dengan lingkungan
sekitarnya tetap harmonis," tutur Erni.

Melalui RCC, jelas Erni, Citra ingin membantu kaum perempuan untuk mengembalikan ketenangan pikiran sekaligus mempercantik dirinya, atau yang disebut "Cantik Jiwa Cantik Raga".

Kehadiran RCC merupakan solusi yang tepat untuk membantu perempuan mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya. Selain menyediakan perawatan untuk kecantikan fisik, RCC juga memberikan berbagai kelas yoga yang bisa menyeimbangkan emosi-emosi negatif, sehingga
kecantikan dari dalam diri perempuan kembali terpancarkan.

Sebagai perempuan, kita terkadang sulit untuk mengendalikan emosi dan mengusir bad mood. Belum lagi kepadatan rutinitas kerja sehari-hari kerap memunculkan rasa bosan, penat dan stres. Jika hal ini dibiarkan, dapat menimbulkan overstres yang menyebabkan kita menjadi kurang bersemangat, hilang percaya diri, lelah fisik dan mental.

Melalui kelas yoga di RCC, kita dilatih untuk mengatur emosi dan lebih tenang dalam mengatasi masalah. Sementara melalui berbagai perawatan berbasis aromatheray, panca indera dibuat rileks, sehingga rasa lelah di tubuh hilang dan pikiran menjadi tenang.

"Citra percaya bahwa kecantikan merupakan kesatuan antara penampilan, perasaan dan melakukan hal-hal secara positif. Jika seseorang memiliki keseimbangan fisik dan emosi, maka ia akan siap untuk kembali menjalankan aktivitas, peran dan kewajibannya secara maksimal," ungkap Erni.

"Berpijak dari situ, Citra ingin membantu kaum perempuan tidak saja untuk mempercantik penampilan melalui kulit yang sehat dan terawat, namun juga dalam mengendalikan suasana hati mereka di tengah kesibukan yang mungkin menyebabkan tekanan pada diri mereka," tambahnya.

Rumah Cantik Citra menyediakan berbagai perawatab spa seperti hand & foot spa, body massage & scrub, totok wajah dan konsultasi kulit yang dapat dinikmati dengan membeli produk Citra senilai Rp 10 ribu, Rp 20 ribu dan Rp 40 ribu. Di samping itu, pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat menikmati kelas seperti yoga, stress management, aura healing dan hypnotherapy secara gratis.

"Seperti yang telah disebutkan, keseimbangan jiwa dan raga merupakan hal yang sangat penting bagi perempuan untuk dapat hidup secara harmonis dan selaras dengan lingkungannya. Harapan kami, pengunjung akan merasakan RCC sebagai 'oase' untuk membantu mengembalikan ketenangan pikiran dan jiwa sekaligus memanjakan tubuh melalui berbagai perawatan yang bisa membuat mereka cantik jiwanya dan cantik raganya," tegas Erni.

Anita >> Medan | Global



http://www.harian-global.com/news.php?item.21793.17

No comments: