17 December 2007

[media-sumut] Esia luncurkan paket ponsel baru berwarna termurah di Indonesia

Esia Luncurkan Paket Ponsel Baru Berwarna
Termurah di Indonesia

Jakarta, 17 Desember 2007
Mengikuti kesuksesan paket ponsel murah Dobel Untung, Bakrie Telecom (BTEL) bersama Huawei hari ini kembali meluncurkan paket ponsel termurah di Indonesia. Paket berisi ponsel CDMA berwarna plus kartu perdana Esia yang dipasarkan dengan harga Rp. 299 ribu (belum termasuk pajak).

Peluncuran paket ponsel murah ini menegaskan komitmen BTEL untuk memperluas akses masyarakat guna mendapatkan layanan telekomunikasi yang layak dan hemat. Hal ini juga menjadi wujud semangat disruptive innovations yang dianut BTEL. Sebelumnya, BTEL menjadi pelopor tarif murah dengan menerapkan TalkTime, termasuk menjadi operator pertama yang menyediakan isi ulang dengan nominal termurah di Indonesia, hanya Rp. 1.000,-.

"Kami selalu berupaya agar produk dan layanan telekomunikasi hemat Bakrie Telecom dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya berfokus pada tarif percakapan telepon, kami juga selalu berusaha agar berbagai hambatan dapat teratasi, termasuk ketersediaan ponsel dengan harga terjangkau," papar Erik Meijer, Wakil Presiden Direktur Bakrie Telecom di Jakarta hari ini.

Selain harga yang sangat terjangkau, Hape Esia berwarna memiliki berbagai fitur unggulan. Selain display dengan 65 ribu warna, sudah dilengkapi dengan speakerphone, menu Bahasa Indonesia, termasuk aplikasi-aplikasi kalkulator, alarm, kalender, dan berbagai games. Hape Esia berwarna ini juga dilengkapi dengan content yang khas Indonesia, termasuk wallpaper dan pilihan ringtones khusus Esia.

Erik menambahkan, "Kerjasama kami sebelumnya melalui paket "Dobel Untung" telah menunjukkan bahwa kami cukup solid untuk mewujudkan misi memperluas akses telekomunikasi dengan kualitas ponsel yang terjaga. Kita sudah tahu bagaimana reputasi Huawei dalam menjaga kualitas hasil produknya. Karena itu kami sangat yakin bahwa kerjasama ini kembali akan mendapatkan sambutan hangat masyarakat. Banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh. Tarif percakapan murah, kualitas ponsel prima dan dukungan jaringan yang sangat memadai."

Program bundling ponsel plus kartu perdana ini memang bukan yang pertama diperkenalkan BTEL. Sebelum meluncurkan ponsel termurah Dobel Untung, Esia menggandeng berbagai vendor ponsel untuk menyediakan ponsel dengan harga terjangkau. Beberapa waktu lalu misalnya, Esia bersama LG juga meluncurkan ponsel baru berlayar warna pertama di Indonesia dengan harga hanya Rp 499 ribu.

Program kerjasama bundling dengan berbagai tipe dan merek ponsel menunjukkan bahwa kartu Esia bisa digunakan untuk semua jenis ponsel. Keberhasilan penjualan paket ponsel sebelum ini memberikan keyakinan bahwa masyarakat telah lama menantikan layanan telepon yang berkualitas namun dengan biaya terjangkau. Respons positif masyarakat sekaligus menunjukkan bahwa produk-produk inovatif Esia dapat diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan mereka dalam berkomunikasi.

Hingga hari ini, selain di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten, Bakrie Telecom telah hadir di beberapa wilayah lain. Di antaranya Jawa Timur (Surabaya, Malang), Jawa Tengah (Semarang, Solo), DI Yogya, Medan, Padang, Lampung, Palembang, dan Pekanbaru.

---

Informasi lebih lanjut:
A. Noorman Iljas
Corporate Communications PT Bakrie Telecom Tbk
Telp : 021 - 926 44 654
Email : noorman@bakrietelecom.com


media sumut
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/media-sumut/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/media-sumut/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:media-sumut-digest@yahoogroups.com
mailto:media-sumut-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
media-sumut-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

No comments: