30 March 2008

[media-sumut] Fw: [mediacare] Bintang Iklan Si Bujang Medan

 
 
----- Original Message -----
Sent: Sunday, March 30, 2008 11:53 AM
Subject: [mediacare] Bintang Iklan Si Bujang Medan


Jadi bintang iklan tidaklah gampang. Perlu perjuangan panjang. Itulah yang dialami Meidian Maladi, bujang Medan kelahiran 6 Mei 1986. Lelaki yang bisa juga dipanggil Dian atau Maydi ini harus mengikuti beberapa kasting sampai akhirnya dia terpilih untuk membintangi beberapa iklan di layar televisi. Di antaranya adalah:  iklan Piero bersama Nirina Zubir dan Hengky Kurniawan. Lantas, iklan permen Lovy, Ting-Ting Garuda Okky Jelly Drink, dan yang terbaru adalah Nesvita, bahkan prestasi teranyar yang ia raih adalah bermain di film layer lebar produksi Multivision (Pulau Hantu 2) dan Produksi terbaru MD yang masih di rahasiakan judul nya.
Meski sukses sebagai bintang iklan, Maydi mengaku perlu kerja keras untuk bersaing menapaki karir yang digelutinya itu. Apalagi dia sebagai anak rantau, harus benar-benar percaya diri menghadapi dunia model di Ibu kota. "Persaingan di Jakarta sangat ketat, dan saya sangat merasakan itu," ujar lelaki berkulit putih dan berambut agak ikal ini.
Casting demi casting ia jalani dengan penuh semangat. Namun hasilnya belum ada yang memuaskan. Justru ia melihat bahwa orang lainlah yang sukses dan bertambah sukses. hal tersebut sempat membuat Maydi minder dan merasa pesimis dengan peruntungannya di Jakarta.
Sebelum jadi bintang iklan televisi, Maydi memang remaja cukup berprestasi sewaktu di Medan. Awalnya dia terpilih sebagai pemenang dalam ajang Duta Sumatera Utara, tahun 1999. Berawal dari ajang tersebut, Maydi kerap mengikuti berbagai event atau perlombaan model. "Alhamdulillah setiap saya ikut event atau perlombaan, saya selalu menang, entah itu juara 1, 2 atau 3," imbuh Maydi.
Kesuksesannya di dunia model bertambah lagi ketika ia dinobatkan sebagai juara 1 Wajah Revlon di Medan, hingga ia mewakili kota itu dalam ajang yang sama di tingkat nasional ajang yang diselenggarakan di Jakarta. Pada ajang ini,  Maydi terpiih sebagai juara ke-2 sekaligus terpilih sebagai duta persahabatan. Lantas, Maydi mencoba-coba mengikuti pemilihan wajah Top Guess majalah Aneka. Dalam ajang tersebut, ia dinobatkan sebagai juara 2. Dari situlah Maydi semakin percaya diri terjun di dunia entertaintment sampai akhirnya dia memutuskan hijrah ke Jakarta, sejak tahun 2005.
Publicist  : Oky Zayyd
Senimata Kreasi Komunika
021 9299 5700
www.SENIMATA.com

No Cost - Get a month of Blockbuster Total Access now. Sweet deal for Yahoo! users and friends.


Like movies? Here's a limited-time offer: Blockbuster Total Access for one month at no cost.





__._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: