04 May 2008

[media-sumut] Harian Analisa - Re: [orangmedia] Just sharing

 
----- Original Message -----
Sent: Monday, May 05, 2008 9:41 AM
Subject: Re: [orangmedia] Just sharing

Kalau boleh nebak koran Medan itu huruf awalnya "A".karena aku juga sering diperlakukan seperti itu.iklan BW  terbit untuk besuk pagi jam 4 sore sehari sebelumnya baru dikasih tau kalau materi bermasalah padahal kita ksh materike mereka sdh jauh2 hari.mau gak mau kita  harus ganti materi malam itu juga dan parahnya perwakilan koran yng di jakarta jam 5 selalu sdh pulang semua benar2 tidak bertanggung jawab tinggal kita yang kelimpungan email dan telp bolak balik ke medan sampai malam.bener2 hebat......

sony akmad <sony_akmad@yahoo.com> wrote:

Iya, bukan kok mas ose.....

SONY AKMAD
Media Planner
PT. Elmapuri Gopita (
goIad)
Jl. Tebet Barat Dalam I No. 4
Telp : (021)8305646
Fax  : (021)8305645
Mobile Phone : 0813-111-93-491
"LOVE FOR ALL HATRED FOR NONE"


--- On Wed, 4/30/08, ahmad djatmiko <miko1162@yahoo.com> wrote:
From: ahmad djatmiko <miko1162@yahoo.com>
Subject: Re: [orangmedia] Just sharing
To: orangmedia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 30, 2008, 2:38 AM

Bukan om
 
Miko

ose zemud <oseiklanjp@yahoo. com> wrote:
Pak Miko & Mas Sony
Apakah media itu grup Jawa Pos?
Kalau ya, ini bisa jadi masukan yang berharga untuk memperbaiki diri.
terima kasih
ose


--- On Tue, 4/29/08, ahmad djatmiko <miko1162@yahoo. com> wrote:
From: ahmad djatmiko <miko1162@yahoo. com>
Subject: Re: [orangmedia] Just sharing
To: orangmedia@yahoogro ups.com
Date: Tuesday, April 29, 2008, 11:31 PM

Terima kasih atas komentarnya, kita tunggu rekan yg lain, kalo bisa kita ketemu untuk bisa membahas hal ini. Salam buat P. Wiranto ya.
 
Miko

sony akmad <sony_akmad@yahoo. com> wrote:
Iya Pak Miko, saya sendiri sebeeelll bgt dengan media yang satu ini (kalo persepsi kita sama dgn media satu ini). Seakan2 dia ngerasa "terserah deh lo mau pasang iklan di media gw atau kagak, emang gw pikirin". Bahkan urusan materi iklan dia jg gak "care" apalagi kalo yang mepet2, mereka sama sekali gak peduli. Beda pada waktu lalu ketika perwakilan jakarta masih dipegang oleh dua orang, kasarnya mereka mohon2 agar iklan bisa lewat mereka dengan iming2 diskon lebih besar. Tapi sekarang sama sekali beda. Pak Miko, jika memang kondisinya demikian lebih baik ada bahasan mengenai masalah ini dengan tujuan agar media ini bisa lebih baik dalam pelayanannya.

wassalam

SONY AKMAD
Media Planner
PT. Elmapuri Gopita (
goIad)
Jl. Tebet Barat Dalam I No. 4
Telp : (021)8305646
Fax  : (021)8305645
Mobile Phone : 0813-111-93- 491
"LOVE FOR ALL HATRED FOR NONE"


--- On Tue, 4/29/08, ahmad djatmiko <miko1162@yahoo. com> wrote:
From: ahmad djatmiko <miko1162@yahoo. com>
Subject: [orangmedia] Just sharing
To: orangmedia@yahoogro ups.com
Date: Tuesday, April 29, 2008, 10:39 PM

Teman media,
 
Kalo boleh sharing ,pernah ngga nemuin masalah dg salah satu koran di medan, sampai klien menganggap bahwa agency tidak punya "power" di sana .Pasti rekan sdh tahu yg saya maksud, apakah perlu kita sama2 untuk berdiskusi ttg hal tsb,ini masalah klasik cuma ngga pernah tuntas sampai sekarang. makasih kalo ada yg komentar.
 
Miko

Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: