26 July 2008

[media-sumut] Presiden Batal Buka Kongres PWI di Aceh

 
----- Original Message -----
From: Sunny
To: pantau
Sent: Monday, July 28, 2008 5:18 AM
Subject: [pantau-komunitas] Presiden Batal Buka Kongres PWI di Aceh

 

Presiden Batal Buka Kongres PWI di Aceh
Sabtu, 26 Jul 2008 | 16:35 WIB

TEMPO Interaktif, Banda Aceh:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono batal membuka Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Aceh pada 28-29 Juli.

Ketua PWI Aceh, M Dahlan TH, mengatakan pembatalan itu disampaikan Menteri Sekretaris Negara Hatta Radjasa kepada Ketua Panitia Pusat Kongres PWI, Asrul Kamal Rokan. Alasannya, Presiden harus menghadiri acara Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Bali.

"Presiden baru bisa datang pada tanggal 1 Agustus. Namun, kongres tetap akan dilangsungkan sesuai jadwal semula. Pembukaan akan digantikan oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf," kata Dahlan, di Banda Aceh.

Dahlan mengatakan, meskipun Presiden mengutus beberapa menterinya untuk hadir dalam kesempatan tersebut, namun pihaknya memilih pembukaan kongres dilakukan Gubernur Aceh. "Segala persiapan kongres telah benar-benar matang, tidak ada perubahan jadwal. Kita harapkan Kongres PWI di Aceh tetap sukses, meski tidak dibuka oleh Presiden," ujarnya.

Dari jadwal sebelumnya, setelah membuka kongres PWI yang digelar di Academic Activity Centre (ACC) Dayan Dawood Unsyiah, Presiden juga akan meresmikan sejumlah proyek rekonstruksi yang dikerjakan Badan Rekontruksi dan Rehabilitasi (BRR) Aceh–Nias dan negara donor.

Proyek itu antara lain Politeknik Banda Aceh bantuan Cevron, Peresmian Pelabuhan Ulee Lheue, dan peresmian Gedung Pusat Riset Tsunami dan Mitigasi Bencana yang dibangun oleh BRR.

Adi Warsidi

__._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: