20 August 2008

[media-sumut] ajudan ketua PN di Sidangkan

Ajudan Ketua Pengadilan Negeri Medan DIsidangkan

 

Medan-SIDANG Perkara Penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa ajudan ketua Pengadilan Negeri Medan Junior sam Rambe (24) warga Jalan M.Nawawi Harahap Medan di gelar, Rabu (20/8) dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum OKtario Hutapea SH dihadapan hakim ketua Dolman SH.

Dalam dakwaannya JPU mendakwa Junior telah melanggar Pasal 62 UU RI tahun 1997 dan pasa;l 60 ayat 2 UUD RI 1997 tetantap penyalahgunaan narkotika. Junior sendiri dihadirkan ke persidangan karena terbukti telah menyuruh Joko Aprijal (23) warga Jalan Brigjen katamso no.416 Medan untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.44 gram kepada Prapto (DPO) warga kampong kubu medan pada hari Sabtu 21 Juli 2008 sekira pukul 20.30 wib.

Kejadian itu sendiri berawal dari kedatangan Joko ke tempat Junior atsa penggilan Junior untuk membeli narkoba jenis sabu seharaga 350 ribu, sedangkan joko sendiri dikasi ongkos sebesar 50 ribu.

Usai menerima uang dari Junior, joko pun pergi ke kampong kubu dengan menggunakan becak bermotor untuk menemui Prapto. Setelah membeli sabu-sabu Joko pun kembali lagi mau menjumpai Junior di hotel Betrix dimana ia telah menunggu Joko dengan seorang wanita dikamar nomor 5.

Sial, sampai di jalan kejaksaan Joko melihat dua oran polisi yang sedang bertugas, gagap, Joko pun membuang pipet pemberian Prapto untuk nyabu dari atas becak mesin yang di tumpanginya di lampu merah. Melihat gelagat Joko, polisi pun curiga dan mengeledah Joko, benar saja ditemukan satu paket sabu seberat 0,44 gram dari lipatan celana panjang joko.

Pasrah, Joko pun digelandang ke Polsek Medan Baru untuk dimintai keterangannya, setelah hamper 30 menit di intrograsi barulah Joko ngaku kalau barang haram itu bukan miliknya melainkan milik Junior yang tengah menunggunya di hotel Betrix.

Benar saja,ketika di geladah ke hotel tersebut polisi pun menemukan alat hisap berupa bong dan perlengkapan lain untuk nyabu.

Uniknya, ketika hakim Dolman SH menanyakan untuk apa Junior memakia narkoba saat itu, maka dengan polosnya ia pun mengatakan, " untuk doping lah pak….. ," ujarnya tertunduk penuh dengan senyum simpul dan disambut gerrr oleh pengunjung siding.

Apalagi diketahui sebelumnya kalau dia ditanggap saat bersama seorang perempuan.


Need a holiday? - Yahoo!Xtra Travel __._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: