12 September 2008

[media-sumut] Re: [mediacare] Dana Pelantikan Gubernur Sumatera Selatan Rp 1 Miliar

 
----- Original Message -----
From: Sunny
Sent: Sunday, September 14, 2008 4:50 AM
Subject: [mediacare] Dana Pelantikan Gubernur Sumatera Selatan Rp 1 Miliar

Refleksi:  Kemungkinan upacara dan pesta pelantikan gubernur tidak meriah, karena dananya hanya Rp 1,- Miliar. Ayo dinaikkan menjadi RP 1000,-- miliar.
 
 

Dana Pelantikan Gubernur Sumatera Selatan Rp 1 Miliar

Jum'at, 12 September 2008 | 18:33 WIB

TEMPO Interaktif, Palembang:Pelantikan Gubernur Sumatera Selatan pada November mendatang rencananya akan menghabiskan dana Rp 1 Miliar. Anggaran ini bahkan sudah disetujui DPRD Sumatera Selatan, hari ini. "Dana itu diambilkan dari anggaran pergeseran di APBD 2008," kata Wakil Ketua DPRD Sumsel, Elianuddin HB kepada Tempo di Palembang, Jumat (12/9).

Menurut Elianuddin, dana itu akan digunakan untuk pengadaan segala perlengkapan, komsumsi dan akomodasi penyelenggaraan pelantikan Gubernur. Rencananya, pelantikan akan dilakukan 7 November mendatang.

Pelantikan itu, kata Eli, akan dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto atas nama Presiden. Selain Mendagri, panitia juga akan mengundang sejumlah gubernur provinsi, anggota DPR dari daerah pemilihan (dapil) Sumsel, anggota DPD, dan sejumlah pejabat penting negara lainnya.

Untuk pelantikan kali ini, dewan tidak menganggarkan pakaian adat, dengan pertimbangan penghematan biaya . "Dewan nantinya akan mengenakan pakaian sipil lengkap (PSL)," katanya.

Arif Ardiansyah

__._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: