16 September 2008

[media-sumut] Re: [mediacare] FPI Beraksi Lagi

Hebat juga ya FPI Cabang Medan. Apa karena gubernurnya dari PKS?
 
 
----- Original Message -----
From: Sunny
Sent: Thursday, September 18, 2008 4:38 AM
Subject: [mediacare] FPI Beraksi Lagi

Riau Pos
Senin, 15 September 2008

FPI Beraksi Lagi
Laporan RPG, Medan

Front Pembela Islam (FPI) Sumut, Ahad (14/9) kembali melakukan aksi penyisiran lokasi hiburan malam dan kafe yang disinyalir jadi tempat prostitusi terselubung di sejumlah kawasan di Medan.

Dalam aksi yang dimulai pukul 00.00 WIB dinihari itu puluhan massa FPI menggunakan seragam lengkap dan membawa bendera melakukan konvoi menyinggahi sejumlah kafe yang tetap buka di bulan Ramadan ini.

Melihat ulah FPI itu sejumlah masyarakat tampak terperangah. Seperti di kawasan Warkop Sudirman misalnya, begitu massa FPI masuk dan meneriakkan Allahu Akbar sejumlah pengunjung di tempat itu langsung berhamburan dan memilih pergi dari kawasan tongkrongan ABG Medan itu. Namun sejumlah lainnya tampak terkejut dan pasrah menyaksikan kedatangan FPI tersebut.

Dalam aksi itu massa FPI meminta semua yang ada di tempat itu untuk bubar. Sementara hingar bingar musik yang tiap malam diperdengarkan di tempat itu seketika terhenti atas perintah massa FPI. "Kita ingin aksi ini damai. Jadi kepada semuanya kita minta bubar dan pemilik kafe segera menutup usahanya," sebut salah seorang koordinator dalam aksi tersebut.

Usai dari tempat itu, massa FPI kemudian menyisir kafe di sepanjang kawasan Jalan Gajah Mada. Di tempat inipun massa FPI melakukan hal serupa. Pemilik usaha diminta untuk menghormati bulan suci Ramadan sebagai bulan amal. Karenanya semua tempat maksiat diminta untuk tidak beroperasi. Usai dari tempat itu, FPI juga menyisir kawasan Gatot Subroto dan Iskandar Muda. Sejumlah wanita pria (Waria) yang tetap nekad beroperasi saat itu lari tunggang-langgang saat massa FPI memasuki kawasan tersebut. Demikian juga sejumlah PSK yang kerap beroperasi di kawasan Medan Baru, tanpa banyak fikir semuanya bubar.

Tak hanya menyambangi kafe dan tempat mangkal PSK dan Waria. Massa FPI juga menyisir sejumlah kos-kosan terselubung di kawasan Sekip Medan. Setiap kali melihat kos-kosan, massa FPI menghentikan kendaraan dan menekan gas sepeda motornya hingga membuat suasana gaduh. Meski begitu tak satupun pemilik kos-kosan yang berani keluar.(den/azf
__._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: