10 November 2008

Re: [media-sumut] Re: Yok Buat Polling!!!!!



aduh pusing amat seh mikirin 'wartawan n amplop' , n sapa bilang anggota AJI nggak boleh nerima amplop ???? yakin? ( nggak boleh nerima amplop kalau jumlahnya dikit kale...heheheheheheh ) mungkin sih dikumandangkan kayak gitu... tapi kenyataaanya nggak gitu tuh...... aduh basi kali kalau bilang haram bagi anggota AJI nerima Amplop

Stay informed with Yahoo!Xtra News __._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: