16 December 2008

[media-sumut] Ngariung bareng PWS jeung PERSIB Bandung


Ngariung bareng PWS jeung PERSIB Bandung


Acara ramah tamah / ngariung antara Paguyuban Wargi Sunda - Medan ( yang diwakili beberapa pengurus dari Johor ) dengan team sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat , PERSIB " Maung Bandung " berlangsung tadi malam Selasa , 16 Januari 2008.

Acara ini yang berlangsung mendadak ini diprakarsai oleh Kang Asep Dasuki ( Extra Joss - Medan ) dalam menyambut team Persib yang akan bertanding Kamis besok di Stadion Lubuk Pakam , selain dalam rangka ngariung sekaligus menjenguk kelahiran putri Kang Asep , KEISA KISTI TIJANI



Memang tidak semua pemain Persib hadir terutama pemain asingnya yang langsung ngacir begitu mendarat di Polonia , namun semalam semua pemain inti hadir terutama yang tulen " Urang Sunda " mulai dari Penjaga Gawang Kang Cecep Supriatna sampai sang Captain kesebelasan , Kang Suwita Fata ( paling kanan )

Wah namanya juga urang sunda ngariung , suasana " Nyunda " banget , ngga ada protokoler , semua berlangsung santai dengan celotehan ala Sunda , sampai makan malampun dengan cara lesehan ala Sunda.

Acara ini sebenarnya ronde ke 2 , karena ronde pertama sejak siang sampai sorenya team Persib diajak mencicipi durian Medan oleh Kang Asep Dasuki.

Siapa yang nyangka pemain Top PERSIB sedang ngariung di Perumahan Medan Johor . . . . . .



Teh IRNI , Isti Kang Asep ( kiri ) yang baru melahirkan anak ke - 3 , Selamat ya teh . . .ditemani Teh Lelly , istri Kang Djodi dan putrinya Dinda.



Dari ki-ka , Kang Dedi Mulyadi ( bendahara PWS ) , Muh. Agung Prasetya ( putra pertama Kang Dedi yang " gila " bola ) , Kang Suwita Fata ( Captain kesebelasan Maung Bandung )



Bagaimana kedekatan PWS dengan Persib ?
Dimulai dengan aktifnya Kang Asep Dasuki ( paling kiri dibelakang Kang Dedi ) di Komda PSSI saat masih di Bandung , dan pengurus serta pemain Persib pun adalah teman - teman sekolah Kang Asep , hingga hubungan kekerabatan ini tetap berlangsung hingga Kang Asep tugas ke Medan



Kebetulan tadi malam ada siaran langsung semifinal piala FFC antara Indonesia vs Thailand , acara nonton bareng pun digelar di rumah Kang Asep.
Wah , seru karena dari team Indonesia yang mainpun teman - teman dari team Persib - Bandung.



Asisten Pelatih dan mantan pemain nasional dari Persib , Kang Robby Darwis berhalangan hadir karena agak kurang sehat. Cepat sembuh nya Kang , sing sarehat menjelang pertandingan lusa . .


Karena sesuatu hal , Kang Dani , ketua PWS berhalangan hadir , namun beliau sempat bertelepon dengan Kang Suwita Fata ( captain Persib ) dan memberikan dukungan moral untuk pertandingan Kamis besok.
Hari Rabu ini , 17 Desember Kang Dani rencananya akan bertatap muka dan beranjangsana dengan Team Persib Bandung di Hotel Danau Toba pk. 16. 00 Wib.



Photo bersama sebelum istirahat ke Hotel , pemain Persib ramping - ramping ya , justru pengurus PWS yang badannya besar - besar . . . . . .Kumaha yeuh . . .


lihat artikel di :
www.pwsmedan.blogspot.com

__._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: