07 January 2009

[media-sumut] Bukan Empat Mata Tampilkan BCL-Ashraff Ciuman, Tukul Bakal Kena Getahnya?

 

Bukan Empat Mata Tampilkan BCL-Ashraff Ciuman, Tukul Bakal Kena Getahnya?

 
 
Tukul Arwana, pembawa acara Bukan Empat Mata (BEM) yang ditayangkan sebuah TV Swasta nasional, mungkin akan kembali kena getah dari aksi tidak sopan bintang tamunya. Kali ini, Bunga Citra Lestari atau yang biasa dipanggil BCL yang bertingkah tidak sopan bersama suaminya Ashraf Sinclair.
Dalam BEM episode Rabu, 7 Januari 2009, BCL dan Ashraf melakukan aksi ciuman bibir di acara yang ditayangkan secara live ini. Yang menyedihkan, aksi yang ditonton jutaan pemirsa di seluruh Indonesia -sebagiannya anak-anak- itu atas permintaan para penonton di studio yang berteriak, "cium, cium, cium..."
Rupanya, program yang sebelumnya bernama EMPAT MATA ini tidak kapok menampilkan tayangan yang tak semestinya. Sewaktu masih bernama EMPAT MATA, dalam salah satu episodenya menampilkan Sumanto dan salah seorang tamu lain yang beraksi makan daging mentah, salah satunya kodok hidup. Episode ini kemudian mendapat protes dari banyak penonton sehingga program EMPAT MATA sempat dilarang.
Kemudian acara ini berganti nama menjadi BUKAN EMPAT MATA (BEM) dengan format yang tidak jauh berbeda. Namun pada episode Rabu 7 Januari 2009, aksi BCL dan Ashraf bisa saja membuat Tukul sang pembawa acara akan kena getahnya seperti kasus episode Sumanto.
Kecuali masyarakat Indonesia memandang aksi ciuman bibir BCL dan Ashraf itu sebagai sesuatu yang biasa dan sah-sah saja ditampilkan di layar TV yang ditonton jutaan orang. (gaw)
 penulis :
 Bayu Gawtama
 
http://warnaislam.com/berita/negeri/2009/1/7/80760/Bukan_Empat_Mata_Tampilkan_BCL- Ashraff_Ciuman_Tukul_Bakal_Kena_Getahnya.htm

 
 
 
 
salam
Abdul Rohim

__._,_.___

media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: