15 March 2009

[media-sumut] Katon Bagaskara: "Janji di Pulau Sikuai"

Silahkan baca di Tabloid CEK & RICEK, No.550 11-17 Mar 2009, 1 hlmn penuh di hlmn.8 dg bbrp foto2 berwarna. Foto2 dan Liputan TV nya dg Mak Itam tidak ada sama sekali (juga 7 org artis lainnya). Sayang sekali Panitianya sibuk ngurusin Pejabat semua...;)) Sehingga momentum utk memanfaatkan Potensi Besar JUTAAN Penggemar dan Pemirsa mereka buat membantu promosi Pariwisata Sumbar, terlewatkan begitu saja...:) Ini pelajaran berharga buat kita semua utk ke depan nanti...
 
Berikut bbrp petikan yg mungkin cukup menarik utk disimak dari tabloid tsb:
 
"Sungguh saya sangat kaget. Dalam bayangan saya, keelokan alam seperti terlihat di pulau ini biasanya saya temukan di Bali atau Lombok. Aduh, saya sungguh kecewa kenapa baru tahu sekarang?"
 
"Tapi jujur, ingatan saya tentang keindahan Ranah Minang masih terus terbayang. Saya berjanji suatu saat nanti ingin kembali kesana". Katon ingin buat Video Klip salah satu lagunya di Sikuai nanti...
 
Thanks buat Mas Katon dan Mba Ira Wibowo yang sudah membantu bersuara buat promosi Pariwisata Sumbar. Sukses juga buat "KLA Returns" yang ada dihalaman depan harian KOMPAS Minggu 15 Mar ini.
 
Salam,
Nofrins
 



__._,_.___


media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: