20 March 2009

Re: [media-sumut] kampanye partai gerindra di Medan

Prabowo dari Partai Gerindra. NGERINGGAK...:D
 
Salam,
Dedy Sinuhaji
Seputar Indonesia
Medan, North Sumatera
0812 6039 9360
061- 7777 4637
www.sinuhajimage.com




From: Yulinda Rahimah <inda_ksm@yahoo.co.nz>
To: pphe@ymail.com
Cc: info@partaigerindra.or.id; media-sumut@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 20, 2009 2:44:01 PM
Subject: [media-sumut] kampanye partai gerindra di Medan

Kampanye Partai Gerindra di Medan :

Prabowo Lompat, Massa Histeris

 

Medan- pphe.com Jantungan ! mungkin itulah yang pertama kali terlihat dari raut wajah para pengawal dan tim keamanan kampanye Partai Gerindra yang dihadiri ribuan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat. Bagaiman tidak jantungan, tiba-tiba saja calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subiakto melompat dari panggung kearah ribuan simpatisan partai berlambang burung garuda itu.

Dan hal itu terang saja membuat para pendukungnya semakin semangat bernyanyi sambil mengusung tubuh Prabowo yang terlihat tak canggung berada diantara warga Medan, seirama dengan lagu "bujangan" yang dilantunkan dengan merdu oleh 3 Diva yang hari itu ditambah oleh Yuni Shara di lapangan Merdeka Medan, Jum'at (20/3).

"Gila, nggak nyangka aku bisa ngangkat pak Prabowo," terang Dhani, salah seorang pendukung partai Gerindra yang memang selalu memberi kejutan manis ditiap kampanye dan sosialisasinya, bahkan ketenaran artis kawakan sekelas Krisdayanti saja kalah dengan pesona Prabowo yang tidak mau turun panggung melalui jalan khusus yang disediakan panitia.

Seperti sebelumnya, ia lebih memilih turun lompat diantara para pendukungnya. " ini dia baru pemimpin, nggak pake acara canggung, kita lihat saja dia mau turun langsung gabung dengan para pendukungnya, nggak marah dieluk-elukkan gitu, coba anda lihat, ada nggak yang seperti itu, tidakkan, bahkan dia menolak diberikan jalan khusus untuk lewat, dia malah memilih melintasi ribuan masanya yang menunggu berjabatan tangan dengannya," terang seorang anggota DPRD kota Medan yang enggan disebutkan namanya kepada pphe.com diantara riuhnya pendukung partai Gerindra yang telah menunggu Prabowo sejak pukul 08.00 wib dilapangan merdeka Medan.

Dibawah terik matahari, kegiatan kampanye terus dibanjiri massa yang terus menerus mengeluk-elukkan Prabowo. Bahkan, semangat para pendukung Gerindra semakin berkobar tatkala anggota DPR RI Permadi melakukan orasi seraya mengatakan bahwa ia rela pindah partai karena telah menemukan sosok Soekarno yang baru.

"Anda-anda sekalian kan tahu kalau saya itu dari partai PDIP tapi saya berani ganti haluan ke Partai Gerindra, karena saya yakin Gerindra memberi perubahan bagi bangsa Indonesia terutama buat rakyat kecil, " ujar Permadi yang selalu tampil nyentrik dengan pakaian hitam-hitamnya itu.

Seolah tak mau ketinggalan, kiyai sejuta umat KH.Zainuddin MZ juga turut dalam kampanye kali ini. Bak membius ia pun langsung disambut riuh pendukung Gerindra,"Terima kasih atas sambutan dan dukungan saudar-saudara sekalian, saudara tau kan saya juga sebelunya adalah salah seorang pendiri partai PBR namun sekarang sudah disini bergabung dengan Prabowo dan teman-teman yang lain dari partai Gerindra, Saya mendukung pencalonan Prabowo karena pemikirannya tentang ekonomi kerakyatan cukup baik,"ujarnya .

 

Get the world's best email - Yahoo!Xtra Mail




__._,_.___


media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: