01 April 2009

[media-sumut] Re: Fw: Jonas Lopumeten yg tinggal di Medan

Saya sudah mencoba mencari via Telkom dan Yelowpages  , namun nama - nama yang telah disebutkan kurang dapat dilacak  dengan baik  karena kekurangan  data alamat  atau domisili , namundemikian saya tetap membantu  dengan  menforward  email  ini  ke beberapa komunitas  Blog besar  di Medan

--- On Wed, 4/1/09, Djodi Ismanto <adindagolid@yahoo.com> wrote:
From: Djodi Ismanto <adindagolid@yahoo.com>
Subject: Fw: Jonas Lopumeten yg tinggal di Medan
To: "Djodi Ismanto" <adindagolid@yahoo.com>
Date: Wednesday, April 1, 2009, 9:42 PM



--- On Wed, 4/1/09, mirella basuki <mirellabasuki@yahoo.com> wrote:
From: mirella basuki <mirellabasuki@yahoo.com>
Subject: Jonas Lopumeten yg tinggal di Medan
To: adindagolid@yahoo.com
Date: Wednesday, April 1, 2009, 3:10 AM

Yth Mas Djodi,

Saya Mirella Basuki dari Jakarta, barusan saya membaca blog
anda soal buku telepon , karena kebetulan sedang membuka google untuk mencari
buku telepon Medan. atas permintaan family saya dari Belanda yg hendak
mencari adik Lelaki dari Ibunya yang berasal dari Maluku. Menurut Ibunya, ybs
tinggal di Medan sejak
masa muda saat jadi tentara sekitar tahun 50an.

Nama ybs adalah Jonas Lopumeten dan menurut kabar yang belum
jelas, ybs sudah
memiliki keluarga dengan 3 orang anak, yang namanya Rudolph,
George dan Corlina.

Saya sangat menghargai dan gembira jika sekiranya Mas Djodi
bisa sedikit membantu untuk mendapatkan informasi soal diatas, dan demikian
permohonan saya . Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Salam Hormat,

Mirella Basuki







__._,_.___


media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: