12 April 2009

[media-sumut] Re: [media-jakarta] Thanks To Radityo dan Satrio Arismunandar



Wah, Anda bisa masuk penjara lagi kalau menggunakan email accountku ini.
 
 
salam,
 
radityo
 
 
My Facebook:
Radityo Indonesia
Mediacare Indonesia
 
----- Original Message -----
From: mediacare
Sent: Saturday, April 11, 2009 8:50 PM
Subject: [media-jakarta] Thanks To Radityo dan Satrio Arismunandar


Dear Radityo and Satrio,
Aku mengucapkan banyak terimakasih atas penolakan anda menjadi saksi
atas kasus yang aku alami di POLDA METRO JAYA.

Sebagaimana tersebar di internet bahwa TransTV cq:Latif Harnoko yang
menjabat sebagai Kepala Human Capital TransTV telah melaporkan aku ke
POLDA METROJAYA sehingga aku harus masuk sel selama 25 hari sejak 13
Desember 2008.

Aku kemudian di 'tangguhkan' penahanannya karena ada 'permintaan'
keluarga.

Sebagaimana sudah jamak di kalangan penjahat bahwa 'penangguhan
penahanan' itu harus menggunakan sejumlah uang pelicin.

Tetapi faktanya adalah
Pertama, bahwa keluargaku 'tidak pernah' mengajukan penangguhan
penahanan.
Kedua, bahwa keluargaku juga tidak menggunakan uang pelicin untuk
menangguhkan penahananku.

Sehingga kasus penahananku dianggap mengada-ada sebagai bentuk lain
pressure petinggi TransTV, Wisnutama terhadap aku dalam perang ini.

Kasus penahanan itu juga sebagai mengada-ada, dan telah melanggar HAM!

Penyidik POLDA METROJAYA juga mengatakan bahwa kasus yang aku alami
adalah SUMIR!

Lebih jelasnya di http://transtvnews.blogspot.com

Terimakasih.

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG - http://www.avg.com
Version: 8.0.176 / Virus Database: 270.9.19/1860 - Release Date:
12/21/2008
3:08 PM

--
http://www.fastmail.fm - Or how I learned to stop worrying and
love email again



__._,_.___


media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: