06 May 2009

[media-sumut] Gerakan pro SBY dikukuhkan di Medan



MEDAN - Organisasi kemasyarakatan Gerakan Pro SBY (GPS) Sumatera Utara akan dikukuhkan di Medan, hari ini. Gerakan ini dibentuk secara spontan guna mendukung SBY dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Demikian dikatakan Ketua GPS Sumut terpilih Parlindungan Purba, SH, MM di dampingi Ketua Panitia Pelantikan GPS Yan Max, SH, Dewan Pembina Muchir Hasibuan dan Sekjen Rusmin lawin, SH di Hotel Danau Toba Medan, tadi malam.

Parlindungan menjelaskan, GPS merupakan organisasi aspirasi masyarakat yang pro terhadap SBY. GPS juga merupakan organisasi lintas partai, lintas agama, mandiri dan swadaya. GPS muncul sebagai wujud spontanitas masyarakat yang ingin SBY bisa kembali memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

"Pada acara pelantikan akan hadir juga dari perwakilan daerah NAD, Sumbar, Sumsel, Riau, Bengkulu, Lampung, Jambi, Bangka Belitung, Kepulauan Riau," ujar Parlindungan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan GPS Sumut Yan Max, SH mengatakan, acara pelantikan atau pengukuhan pengurus GPS akan dihadiri langsung Ketua GPS Pusat Drs. Suratto Siswodihardjo dan Sekjen Turino Yulianto.

Menurut Yan Max, organisasi GPS adalah sebuah organisasi kemasyarakatan untuk mendorong masyarakat agar terdaftar sebagai pemilih pada pemilihan presiden (Pilpres) 8 Juli mendatang.

"Kita sangat mendukung demokrasi yang sehat agar seluruh elemen masyarakat yang sudah berhak memilih benar-benar menyalurkan aspirasinya, jangan golput lagi seperti yang terjadi pada Pemilu 9 April lalu," ujarnya.

Harapan kita, lanjutnya, pemerintah provinsi Sumatera Utara benar-benar proaktif mendata masyarakat sehingga terdaftar pada Pilpres mendatang dan mengajak masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya.



__._,_.___


media sumut



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: